Adsense Indonesia

Jadwal Bedah Buku Selanjutnya

Sekolah Bona Ramawangun

Friday, May 8, 2009

Mengasuh Anak Berdasarkan Golongan Darah


 

★*☆- Kalau mengenal golongan darah anak,

mengasuh anak itu jadi menyenangkan, lho! -☆*★


 

Karakteristik anak itu sudah bisa terlihat pada tindakan seorang anak yang berusia 3 tahun. Kalau melihat tindakan seorang anak dari sudut pandang golongan darah, kita akan terkejut melihat adanya perbedaan yang tampak!


 

Anak-anak menangis, berkata sesuka hati, bertengkar dengan temannya, pokoknya melakukan macam-macam.tindakan, tapi sayangnya orang tua maupun guru tidak menyadari alasan di balik tindakan itu. Keinginan anakpun tersembunyi. Kalau seandainya orang dewasa bisa mengerti akan hal ini, segalanya dapat diselesaikan tanpa perlu mengganggu emosi anak ataupun menghardik secara sembarangan.


 

Sebagai orang tua, rasanya saya ingin mengembangkan personalitas maupun talenta anak! Saya ingin jadi orang tua yang baik! Sepertinya semua orang tua memiliki keinginan seperti itu. Oleh karena itu memiliki pengetahuan akan golongan darah akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri dan yang terpenting adalah mengobservasi tindakan akan menjadi sangat menarik, mengasuh anak akan menjadi sangat menyenangkan!


 

"Mengasuh Anak berdasarkan Golongan Darah" akan memberikan sebuah perspektif yang baru, akan menyingkapkan sebuah rahasia yang selama ini tidak diketahui oleh para orang tua. Setiap anak berhak mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya dan golongan darah merupakan salah satu jalan untuk bisa mewujudkannya.

1 comment:

HHK Gemilang said...

Semoga membawa Bangsa kedepannya lebih maju